SOLOPOS.COM - Enzo Perez/Reuters

Harianjogja.com, LISBON-Gelandang SL Benfica Enzo Perez membantah kabar yang berkembang bahwa dirinya akan pindah ke Old Trafford, pada musim panas ini. Pemain Timnas Argentina itu menyatakan diri akan tetap berada di skuat Encarnados.

Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan akan pindah ke Manchester United setelah tampil mengesankan saat mengantar Benfica menjadi juara Liga Primeira musim lalu. Enzo juga tampil mengesankan saat tiga kali tampil memperkuat Albiceleste pada turnamen Piala Dunia 2014 di bawah asuhan Alejandro Sabella.

Alhasil, arsitek Manchester United, Louis van Gaal pun tertarik untuk menggunakan jasa Enzo pada musim panas ini. Enzo masuk dalam daftar perburuan pemain tengah melengkapi Kevin Strootman, Arturo Vidal, Juan Cuadrado yang akan didaratkan di Old Trafford.

“Saya sangat tenang, nyaman dan bahagia di Benfica,” katanya kepada O Jogo.Louis

“Pada hari Senin, saya melakukan perjalanan ke Portugal dan jika ada kesempatan untuk pergi, itu harus menjadi keputusan bersama. Saya pribadi tidak ingin meninggalkan klub ini,” jelasnya.

Dia berharap kompatriotnya, Sergio Romero bisa mengikuti jejaknya pindah ke Estadio da Luz setelah masa pinjamannya dengan Monaco berakhir.

(JIBI/soccerway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya