SOLOPOS.COM - James Rodriguez/Reuters

 

Harianjogja.com, MADRID-James Rodriguez dipastikan akan mengenakan kaus bernomor punggung 10 di skuat Real Madrid musim panas kali ini. Nomor punggung tersebut sempat dikenakan oleh Mezut Ozil di Santiago Bernabue sebelum akhirnya hengkang ke Arsenal.

Insidespanishfootball melaporkan pemain Timnas Kolombia tersebut akan mulai bergabung dengan Karim Benzema dan Raphael Varane pada 1 Agustus mendatang usai merampung liburan musim panas.

Sementara mengenai kontrak James, kubu Los Blancos menyebutkan jika pemain berusia 23 tahun tersebut telah menyetujui kontrak senilai 7 juta Euro per tahun dengan durasi enam tahun.

Sedangkan beberapa sumber di Spanyol menyebut nilai transfer yang dikeluarkan Real Madrid untuk memboyong mantan pemain AS Monaco tersebut.

Adapun rincian dana tersebut menurut stasiun radio Spanyol Cadena Cope adalah 70 juta Euro untuk James, 5 juta Euro sebagai pembayaran variabel berbasis kinerja, 5 juta Euro sebagai kompensasi atas penghargaan Golden Boot pada Piala Dunia 2014. James sendiri diperkenalkan kepada para penggemar Real Madrid hari ini di Santiago Bernabue

(JIBI/Insidespanishfootball)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya