SOLOPOS.COM - Penain Manchester United Darren Fletcher terancam tak lagi dipakai oleh pelatih baru MU Luis Van Gaal. Ist/dailystar.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER —  Darren Fletcher mengalami masa-masa sulit sejak kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United. Fletcher terancam terbuang dari skuat The Red Devils karena tidak masuk perencanaan Van Gaal.

Pemain asal Skotlandia itu kemungkinan besar akan pergi di bulan Januari nanti. Pasalnya Fletcher kesulitan mendapat tempat di tim utama MU musim ini. Fletcher kalah bersaing dengan dua rekrutan Van Gaal, Daley Blind dan Ander Herrera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posisi Fletcher semakin sulit karena Michael Carrick selangkah lagi sembuh dari cedera. Selama Carrick absen saja, Fletcher sudah jarang dimainkan.

Selama era kepelatihan Sir Alex Ferguson, Fletcher termasuk langganan tim utama bila tidak terkena cedera. Fletcher dikenal sebagai salah satu pemain kesayangan Ferguson.

The People seperti dikutip Liputan6.com melaporkan bila Fletcher saat ini sedang dibidik tiga klub Liga Premier yakni Aston Villa, Hull City dan Stoke City. Ketiga klub tersebut berencana mendatangkan pria 30 tahun itu bulan Januari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya