SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Masa depan pemain Real Madrid, Iker Casillas dan Sergio Ramos, yang belum menentu tetap datang ke pusat latihan El Real bersama pelatih baru Rafael Benitez.

Solopos.com, MADRID — Kapten dan wakil kapten Real Madrid, Iker Casillas dan Sergio Ramos, sedang berada di tengah spekulasi terkait masa depan mereka di klub. Kendati demikian, keduanya tetap hadir di pusat latihan kemarin, Kamis (9/7/2015) waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baik Casillas dan Ramos dikabarkan bakal meninggalkan klub. Casillas, yang performanya dinilai menurun dalam beberapa musim terakhir, disebut akan digantikan oleh kiper Manchester United, David De Gea, dan pergi menuju FC Porto.

Sementara itu, Ramos dikabarkan cekcok dengan klub setelah permintaan kenaikan gajinya tidak disetujui. Ramos merasa, sebagai salah satu sosok penting di klub, dia tidak mendapatkan penghargaan yang layak. Dia pun dikabarkan ingin hengkang dengan United jadi klub peminatnya.

Terlepas dari spekulasi-spekulasi itu, baik Casillas ataupun Ramos tetap menunjukkan itikad baik dan melaksanakan kewajiban mereka sebagai pemain Madrid. Kamis kemarin, keduanya datang ke pusat latihan Los Blancos di Valdebebas untuk bertemu dengan pelatih tim, Rafael Benitez.

Pertemuan Casillas dan Ramos dengan Benitez berlangsung satu hari sebelum tes medis yang biasa dilakukan untuk para pemain pada hari Jumat. Setelahnya, para pemain Madrid akan menjalani latihan jelang tur pramusim mereka.

Seperti dikabarkan Marca, Casillas kemungkinan besar mengucapkan selamat tinggal pada pertemuan itu. Kiper berjuluk Saint Iker itu belakangan disebut hampir pasti bergabung dengan Porto.

Bahkan, agen Casillas, Santos Marquez, membenarkan kalau kiper tim nasional Spanyol itu sudah setuju untuk bergabung dengan Porto. “Sudah ada persetujuan antara Porto dengan Casillas. Dia senang dengan kesepakatan yang sudah tercapai,” kata Marquez di La Sexta seperti dikutip detiksport.

Sementara untuk Ramos, Benitez dikabarkan berusaha membujuknya untuk bertahan. Dari kabar yang beredar di Inggris, United dikabarkan enggan melepas De Gea, jika Madrid tidak mau melepas Ramos. Pembicaraan ini pun dikabarkan masih akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya