SOLOPOS.COM - Iker Casillas (Reuters)

Solopos.com, MADRID – Masa depan kiper Real Madrid, Iker Casillas, kembali dipertanyakan. Kapten Timnas Spanyol ini mengaku kemungkinan dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Madrid, seandainya tak kunjung kembali mendapatkan posisi di skuat utama.

Casillas telah menghabiskan sepanjang kariernya bersama Los Blancos, julukan Madrid. Namun, selama sembilan bulan terakhir mendapatkan kesulitan masuk skuat utama karena rentetan cedera yang dialaminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi setelah kembali pulih, Casillas tampaknya kesulitan mengambil tempatnya di posisi utama kembali. Ia mendapatkan persaingan ketat dari kiper Madrid lainnya, Diego Lopez, yang tampil cukup konsisten setelah dibeli dari Sevilla di awal tahun lalu.

“Tentu saya ingin bermain, tapi Anda harus menghormati pelatih. Ini adalah keputusannya,” ujar Casillas, seperti dilansir Football Espana, Jumat (18/10/2013).

“Pemain yang egois selalu ingin bermain, tapi pemain yang profesional menerima hal-hal itu. Tentu saya ingin terus di sini, memenangi banyak gelar bersama Real Madrid. Sejak kecil saya menginginkan di sini, tapi suatu hari saya harus mengambil keputusan.”

“Hari ini tujuanku adalah bersaing, berusaha dan bermain tiap hari. Jika saya tak menginginkannya, maka saya telah menemui Presiden [klub] pada September, dan meminta untuk pergi, terlepas dari apapun saat Natal. Namun, saya memutuskan menjadi bagian tim untuk waktu lama.”

“Tapi dalam tiga bulan ke depan, situasinya tak berubah dan saat ditanya pertanyaan yang sama, maka saya akan menjawab bahwa saya mempertimbangkan untuk pergi.”

Beberapa tim papan atas Eropa dikabarkan siap menampung Casillas jika benar-benar hengkang dari Madrid. Beberapa tim itu antara lain, Manchester City dan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya