SOLOPOS.COM - Ahmad Bustomi (Liputan6)

Masa depan kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi belum terlihat jelas. Hal ini dikarenakan sampai saat ini, Bustomi belum bersepakat menekan kontrak dengan Arema Cronus.

 

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, MALANG — Untuk negoisasi kontrak baru bagi pemain lawas, Arema masih menyisakan nama Ahmad Bustomi. Hal ini disampaikan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pihak manajemen Singo Edan memang tengah diburu waktu. Sebab, turnamen Bali Island Cup 2016 sudah ada di depan mata.

“Kami sudah mencapai kesepakatan kontrak baru untuk Hasim Kipuw, Ryuji Utomo dan Hamka Hamzah, tinggal Bustomi saja,” ungkap Ruddy dikutip dari laman WeAremania, Selasa (16/2/2016).

Ruddy menjelaskan, nego kontrak anyar dengan Bustomi masih terkendala kesesuaian harga. Tak urung, hal ini membuat deg-degan Aremania.

“Saya minta Aremania bersabar, karena alurnya pelatih merekomendasikan dengan laporan tertulis, dan kami tindak lanjuti dengan harga, tinggal si pemain sepakat atau tidak,” pungkas Ruddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya