SOLOPOS.COM - Gelandang serang Timnas Indonesia U-23, Bayu Gatra (kanan), saat berebut bola dengan pemain Myanmar, Nay Phyo Aung (kiri), pada pertandingan penyisihan grup B SEA Games 2013 di Stadion Youth Training Center, Yangon, Myanmar, Senin (16/12). Indonesia melaju ke final SEA Games dan berjumpa dengan Thailand. JIBI/Solopos/Antara/Deni Mahendra

Masa depan Bayu Gatra di Sriwijaya FC semakin jelas. Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo (Bendol) menilai Bayu Gatra masih beradaptasi.

 
Harianjogja.com, PALEMBANG — Sebulan sudah Bayu Gatra bergabung dengan skuat Sriwijaya FC. Pelan namun pasti, eks pemain Bali United ini mulai menunjukkan peningkatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo menilai sampai saat ini Bayu Gatra masih terus beradaptasi dengan skuat besutannya.

“Masalah Bayu Gatra adalah di transisi, baik menyerang ke bertahan atau sebaliknya. Namun, secara umum dia punya kualitas yang bisa membantu tim ke depannya,” ujar Bendol seperti dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Jumat (12/2/2016).

“Saya tidak bicara Bayu Gatra pemain yang individual, karena sebenarnya tim butuh kemampuannya. Tapi terkadang pemain perlu diingatkan,” imbuh Bendol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya