SOLOPOS.COM - Andik Vermansyah (Therakyatpost.com)

Masa depan pemain Indonesia yang kini bermain di Liga Malaysia, Andik Vermansyah untuk kembali ke klub lamanya, Persebaya 1927 masih terbuka. Andik berpeluang kembali memperkuat Persebaya 1927 jika kontraknya dengan Selangor FA selesai.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

 

Harianjogja.com, SELANGOR — Sebagai pemain yang pernah dibesarkan Persebaya 1927, bintang Indonesia yang kini membela Selangor FA, Andik Vermansah, memiliki kecintaan yang sangat besar terhadap mantan klubnya itu.

Wajar jika sang pemain turut bahagia ketika mendapat kabar Persebaya 1927 mendapat Tim Transisi. Andik berharap kali ini bukan sekadar wacana sehingga Persebaya 1927 bisa kembali mengorbit di kancah sepak bola nasional.

Meski senang dengan kabar ini, Andik belum bisa kembali memperkuat tim yang bermarkas di Jalan Karanggayam No. 1 Surabaya itu. Jika kompetisi gagasan Tim Transisi itu jadi digelar Agustus mendatang, ia masih terikat kontrak dengan Selangor.

Sebagai catatan, sesuai dengan kontrak yang ditandatangani Andik dengan Selangor, pemain jebolan Klub KSI (klub internal Askot PSSI Surabaya) itu masih harus bertahan di Selangor hingga akhir 2017. Seusai membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015, kontrak Andik bersama Selangor diperpanjang selama dua musim.

“Saya harus menghormati kontrak dengan Selangor yang masih berjalan. Kalau nanti sudah habis masa kontraknya, ada kemungkinan saya kembali ke Persebaya. Dengan catatan, klub ini bisa berkompetisi dan tentu ada hal lain yang tidak bisa saya sebutkan di sini,” katanya.

Meski tak secara eksplisit Andik mengucapkannya, hal lain yang disebut Andik bisa jadi soal jaminan gaji dibayarkan serta rutin serta kecocokan besaran kontraknya.

Andik menyatakan soal pembayaran utang gaji dan kecocokan harga itu memang penting, namun hal itu dianggap bukan yang utama yang memengaruhi pertimbangannya.

“Sekali lagi saya tak perlu sebutkan di sini. Yang jelas, saya ingin ada kepastian tim ini tidak bubar di tengah jalan, sehingga kami nyaman dan tenang selama membela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya