SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan Clarence Seedorf saat memberi instruksi kepada para pemainnya di lapangan. JIBI/Reuters/Dokumnetasi

Solopos.com, MILAN — Masa depan pealtih AC Milan Clarence Seedorf sampai saat ini masih terus dispekulasikan. Apakah musim depan Rossoneri masih memakai jasa Seedorf atau tidak, akan diputuskan di akhir musim ini.

Seedorf menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipecat menyusul serangkaian hasil buruk yang dituai Milan. Meski demikian penampilan Milan bersama Seedorf juga tak bagus-bagus amat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Meski punya 10 kemenangan dari 17 laga yang dilalui di Serie A, tapi Seedorf tak mampu membawa Milan melaju lebih jauh di Liga Champions dan Coppa Italia.

Sudah begitu pengalaman yang minim dari pria Belanda itu jadi alasan mengapa posisinya terus saja digoyang. Milan dinilai butuh pelatih kawakan demi mengangkat prestasi tim musim depan.

Terkait kelanjutan kontrak Seedorf sebagai pelatih Milan yang berdurasi dua tahun, pihak klub akan membicarakannya ketika musim tuntas. Saat ini Milan hanya fokus untuk lolos ke Liga Europa di mana mereka berada di posisi ke-8 dengan 54 poin, selisih tiga angka dengan Inter Milan di posisi kelima.

“Kami akan memutuskan soal itu secara bersama-sama dalam rapat pertemuan perihal administrasi klub di akhir musim,” ujar presiden Milan Silvio Berlusconi di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

“Dia (Seedorf) punya kontrak dua tahun ke depan dengan kami,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya