SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Masa depan pelatih AC Milan Mihajlovic masih belum aman.

Solopos.com, MILAN— Nasib Sinisa Mihajlovic sebagai Pelatih AC Milan dilaporkan masih jauh dari aman meski tim menang di laga terakhir melawan Sassuolo, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Rumor yang beredar menyebut karier manajer asal Serbia itu di San Siro, kandang Milan, akan ditentukan dalam empat hari ke depan. Pihak klub dilaporkan akan menunggu hingga hasil pertandingan melawan Chievo, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB, dan pertemuan melawan Lazio di Olimpico, sebelum membuat keputusan tentang kelanjutan masa depan sang pelatih.

Milan memetik kemenangan krusial atas Sassuolo di pekan kesembilan, Minggu. Namun, fakta tim berjuluk Rossoneri itu yang hanya menang tipis 2-1 dengan gol penentu kemenangan Luiz Adriano lahir di menit-menit akhir cukup mengganggu para petinggi klub.

Terlebih saat itu, Sassuolo harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-29 akibat kartu merah kepada kiper mereka, Andrea Consigli. Hal itu sebagaimana dikutip football-italia.net dari media terkemuka Italia, Corriere dello Sports, Selasa (27/10/2015).

Mihajlovic mulai diterpa spekulasi panas setelah kekalahan Milan dari tim rival sekota, Inter, di ajang Trofeo Berlusconi. Dampaknya, presiden klub, Silvio Berlusconi, yang merasa berang menolak memberi jaminan akan nasib sang pelatih.

“Tidak ada yang perlu dikatakan, kami tampil buruk. Saya akan senang bila kami menang [atas Inter] tetapi yang terjadi kami bermain buruk untuk kali kesekian. Masa depan Mihajlovic? Siapa yang tahu,” ujar Berlusconi, baru-baru ini.

Terlepas dari hasil jeblok di ajang Trofeo Berlusconi, hasil yang didapat Milan di pentas Seri-A saat ini dinilai jauh dari memuaskan. Rossoneri, julukan Milan, tercecer di urutan ke-10 klasemen dengan nilai 13 dari sembilan laga. Pencapaian itu dianggap tak sebanding dengan aksi belanja besar-besaran klub pada bursa transger musim panas lalu. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic masih belum aman di kursinya. Ist/dok

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic masih belum aman di kursinya. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya