Solopos.com, MADRID -- Beragam media Prancis santer menghubungkan Zinedine Zidane dengan AS Monaco dan Bordeaux. Namun, Zidane menegaskan bahwa Real Madrid masih jadi prioritasnya saat ini.

Zidane, legenda hidup sepakbola Prancis, saat ini sedang menjadi asisten pelatih di Madrid. Tapi di masa depan pria 41 tahun itu sudah menegaskan hasratnya untuk jadi pelatih kepala.

Sehubungan dengan hal tersebut, nama pria Prancis berusia 41 tahun tersebut belakangan ini acapkali dikaitkan dengan klub kaya Monaco yang diduga kuat bakal memberhentikan sang pelatih, Claudio Ranieri, saat musim ini berakhir atau satu tahun lebih dini dari kontrak sang Italiano.

Pada awal pekan, muncul nama baru. Media Sud Quest menspekulasikan Zidane menjadi bidikan teratas Bordeaux, mantan klubnya, untuk menggantikan pelatih Francis Gillot.

"Seperti biasanya, semua pihak banyak berbicara, dan karena saya tak pernah bereaksi, banyak yang mengatakan omong kosong. Dan seperti biasanya, kini aku harus merespons. Misalnya, aku sejauh ini tidak pernah berhubungan dalam hal apapun dengan Monaco sebagaimana yang sudah aku dengar," tegas Zidane di ESPN seperti dikutip detiksport.

"Intinya, aku tidak pernah menghubungi siapapun atau mengajukan diriku sendiri ke klub manapun, ke Monaco atau di klub lain. Aku masih terikat kontrak dengan Real Madrid, aku bersama Real, dan prioritasku adalah Real, La Liga, dan final Liga Champions. Titik," serunya. (JIBI/SOLOPOS)

Zinedine Zidane melakukan latihan bersama pemain Real Madrid. Ist/realmadridfootballblog.com

Zinedine Zidane melakukan latihan bersama pemain Real Madrid. Ist/realmadridfootballblog.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten