SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Masa depan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti hingga kini belum jelas. Ada dua pilihan yaitu bertahan di Madrid atau cuti semusim.

Solopos.com, MADRID — Carlo Ancelotti masih ingin melatih Real Madrid di musim depan. Tapi jika hal itu tidak terjadi, maka Ancelotti akan cuti melatih selama satu musim.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Masa depan Ancelotti di Madrid menjadi spekulasi menyusul kegagalan mereka meraih satu trofi pun di akhir musim. Los Blancos harus menutup musim 2014/2015 tanpa gelar juara setelah kalah bersaing di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions dan Copa del Rey yang didapat musim lalu. Sementara di La Liga, Cristiano Ronaldo dkk. kalah bersaing dengan Barcelona.

Rumor soal kelanjutan masa depan Ancelotti di Santiago Bernabeu pun mulai merebak. Rafael Benitez menjadi salah satu kandidat yang disebut-sebut akan menggantikan Ancelotti. Di sisi lain, AC Milan juga dikabarkan siap menerima Ancelotti jika pada akhirnya dia benar-benar diberhentikan oleh Madrid.

Ancelotti sendiri sudah punya keinginan yang jelas terkait masa depannya. Kalau tidak lagi melatih Madrid, pria berusia 55 tahun itu akan istirahat lebih dulu dari melatih.

“Masa depan saya sudah jelas ada dalam pikiran saya. Antara tetap bertahan di sini atau saya akan istirahat melatih selama satu tahun,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers SEusai pertandingan melawan Getafe seperti dikutip detiksport dari Reuters.

“Saya pikir tidak ada yang terburu-buru membuat keputusan. Klub sedang berpikir jadi mereka bisa membuat pilihan yang tepat,” imbuh pelatih yang masih punya kontrak dengan Madrid hingga tahun depan itu.

“Madrid adalah klub dengan tuntutan yang besar dan ketika suatu musim berjalan buruk, maka normal kalau dipertanyakan. Ini adalah bagian dari pekerjaan saya,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mempunyai dua pilihan di Madrid. JIBI/Rtr/Andrea Comas

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mempunyai dua pilihan di Madrid. JIBI/Rtr/Andrea Comas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya