SOLOPOS.COM - Antonio Conte didorong sejumlah pihak agar melatih timnas Italia. Ist/forzaitalianfootball.com

Solopos.com, ROMA — Setelah mengundurkan diri dari Juventus, Antonio Conte dirumorkan akan menjadi pelatih tim nasional Italia yang baru. Allenatore 44 tahun itu kembali mendapatkan dukungan guna mengisi jabatan itu.

Conte sudah meninggalkan posisi sebagai posisi pelatih Bianconeri sejak Selasa (15/7/2014) pekan lalu. Keputusan itu diambil setelah dicapai kesepakatan bersama dengan Juve untuk mengakhiri kontrak yang sebenarnya baru berakhir pada tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seiring dengan mundurnya Cesare Prandelli dari posisi pelatih Gli Azzurri, muncul rumor baru bahwa Conte bakal mengisi posisi itu setelah keluar dari Juventus Stadium.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi, menyatakan bahwa Conte memang cocok untuk mengisi posisi pelatih timnas Italia yang kini memang sedang lowong.

Dukungan kembali didapat oleh Conte, kali ini diucapkan oleh eks pelatih Sampdoria, Delio Rossi.

“Conte sebagai CT? Dia merupakan seorang pemenang, dia bekerja dengan caranya sebagai seorang pelatih dan memimpin Juventus sebaik yang dia bisa,” kata Delio Rossi seperti dilansir detiksport dari Football Italia.

“Dia mempunyai segalanya untuk meraih pencapaian bagus bersama timnas,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya