SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Misteri terkait masa depan Michael Owen tampaknya segera terkuak dalam kurun 24 jam ini. Ini diungkapkan Owen melalui jejaring Twitter.
Mantan striker Timnas Inggris memang telah berstatus tanpa klub setelah dilepas Manchester United, akhir musim lalu. Namun, kabar terbaru Owen dikait-kaitkan akan melakukan come-back ke Liverpool, setelah klub asal Merseyside itu, memiliki permasalahan di lini depan.
Akan tetapi, salah satu pemilik The Reds, julukan Liverpool, John W Henry, menampik isu ini. Dalam surat terbuka yang dituliskan kepada fans The Reds, Henry, mengatakan, keputusan mendatangkan Owen kembali bukanlah hal yang tepat. Merekrut Owen, menurut Henry, hanya solusi sementara dan tak akan bertahan lama bagi perbaikan The Reds.
Namun , Owen tampaknya tak mempermasalahkan hal ini. Pemain yang pernah membela Real Madrid dan Newcastle United ini kabarnya tambatan baru. Spekulasi yang beredar, Owen bakal menjadi bagian skuat Tony Pulis di Stoke City.
Sinyal bakal segera merumput bersama klub baru ini diungkapkan Owen dalam akun Twitter, Selasa (4/9/2010) malam. Di akun Twitter, Owen mengunggah foto sepatunya lengkap dengan bantalan tulang kering dan menuliskan: ”Semua perkakas sudah saya tumpuk dan siap untuk pergi.”
Kicauan Owen ini pun langsung mendapat balasan dari pemain Queens Park Rangers yang kini dipinjamkan ke, Joey Barton:”Kemanakah kamu akan merapat?”
Owen pun membalasnya dengan cepat:”Saya akan mengatakan padamu Rabu (5/9/2010) nanti!”

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya