Masa Depan Neymar Masih Abu-Abu

Tim top Spanyol, Real Madrid, kembali menawar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Los Blancos menawarkan uang senilai 100 juta Euro atau setara Rp1,58 triliun ditambah tiga pemain yaitu Gareth Bale, James Rodriguez dan Keylor Navas.

Masa Depan Neymar Masih Abu-Abu

SOLOPOS.COM - Neymar (Reuters-Charles Platiau)

Solopos.com, PRANCIS – Tim top Spanyol, Real Madrid, kembali menawar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Los Blancos menawarkan uang senilai 100 juta Euro atau setara Rp1,58 triliun ditambah tiga pemain yaitu Gareth Bale, James Rodriguez dan Keylor Navas.

Namun, menurut L’Equipe dilansir dari 90min.com, Kamis (22/8/2019), lagi-lagi PSG menolak tawaran tersebut. PSG kukuh dan konsisten dengan keinginan mereka menjual Neymar dengan harga setara harga belinya yaitu lebih dari 200 juta Euro dua tahun lalu.

Bintang Brasil ini telah banyak dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona musim panas ini karena sinyal untuk keluar dari ibukota Prancis tampaknya semakin meningkat akhir-akhir ini. Laporan baru mengklaim Madrid berada dalam posisi yang lebih baik daripada Barca untuk mendapat tanda tangan sang pemain.

Mantan pemain depan Santos itu meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya yang memecahkan rekor transfer dunia yaitu 222 juta Euro atau setara Rp3,5 triliun.

Namun, dengan sisa waktu kurang dari dua pekan sampai penutupan bursa transfer Eropa, pakar sepak bola Prancis Jonathan Johnson percaya Neymar masih akan tetap di PSG musim ini. “Pada saat ini saya tidak yakin bisa melihatnya pergi ke [Barcelona atau Real Madrid] sebelum akhir bursa transfer,” kata Johnson dilansir dari Skysports, Kamis.

“Saya rasa dia [Neymar] mungkin akhirnya tinggal di Paris. Barcelona telah terlambat untuk melakukan transfer sebesar ini karena masalah keuangan mereka dan Real Madrid tidak pernah benar-benar menetapkan untuk membawa Neymar seperti Barcelona, jadi pada saat ini saya pikir sepertinya dia tinggal di Paris,” tambahnya.

Direktur sepak bola Barcelona Eric Abidal dan anggota dewan Javier Bordas melakukan perjalanan ke Paris untuk melakukan pembicaraan tatap muka dengan PSG pekan lalu. Tetapi direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan belum ada perkembangan dalam negosiasi tersebut.

Namun, menurut lapora Sky Sports, PSG masih siap untuk menjual Neymar karena sang pemain juga ingin meninggalkan klub. “Neymar telah berjuang untuk menetap di Paris. Dia sangat jarang bahagia sejak pindah ke Parc des Princes,” tambah Johnson.

“Juga, PSG telah melihat Kylian Mbappe berkembang menjadi superstar yang sekarang memiliki kedudukan yang sama dengan Neymar dan menjadi sangat sulit bagi keduanya untuk bekerja bersama menuju ambisi individu yang sama pada saat yang sama. Neymar tidak benar-benar merasa bahwa proyek itu adalah miliknya lagi. “

Berita Terkait

Berita Terkini

Kemenkumham Salurkan 46.000 Paket kepada Warga Terdampak Covid-19

Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46.000 paket secara nasional, serentak kepada masyarakat terdampak pandemi.

Buntut KasusAncaman Nakes RSUD Ngipang Solo, Polisi Buka Jalur Kekeluargaan

Polresta Solo membuka jalur penyelesaian secara kekeluargaan kasus ancaman kekerasan kepada tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Ngipang.

Datang ke Semarang, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa Bawa Bantuan

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan bantuan kepada para nakes di Semarang dan meminta mereka bersabar menangani pasien Covid-19.

Diskominfo Klaten dan Bea Cukai Surakarta Gelar Lomba Film Pendek Berhadiah Rp47 Juta, Ikutan Yuk!

Pendaftaran lomba film Stop Cukai Ilegal dibuka 23 Juli 2021-30 Agustus 2021 dengan memperebutkan hadiah total senilai Rp47 juta.

Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Akhirnya Diseret ke Penjara, Apakah Elsa Masih Bisa Berkelit?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 29 Juli 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video yang memperlihatkan pedagang dengan wajah mirip artis dan pelawak Sutisna atau Sule yang mengangkut karung di pasar menarik perhatian netizen.

Bocah SMP asal Sleman yang Meninggal di Rumah Sempat Minta Ibunya Segera Pulang

Ketua RT meyakini bocah SMP asal Sleman yang ditemukan meninggal dengan luka senjata tajam itu korban pembunuhan.

Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Berikut profil Fiersa Besari, penulis buku dan musisi romantis yang suka jelajah alam serta aktif di media sosial.

Mau Beli Rumah, Ini Tips Pilih Lokasi Perumahan yang Ideal

Ada kriteria akses yang baik sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang, yakni akses perumahan dekat pintu tol yang bisa memudahkan mobilitas penghuninya.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar