SOLOPOS.COM - Gianluca_Zambrotta (JIBI/Solopos/Soccerway).

Solopos.com, MILAN – Posisi Masimiliano Allegri di kursi pelatih AC Milan terus diguncang. Nama pelatih skuat Milan muda, Filippo Inzaghi menjadi salah satu kandidat kuat untuk menukangi Rossoneri. Munculnya nama mantan striker Milan ini mendapat dukungan penuh dari mantan rekannya,  Gianluca Zambrotta. Mantan bek Timnas Italia ini lebih menjagokan Pippo dibandingkan nama lain seperti Clarence Seedorf.

Baik Pippo Inzaghi maupun Seedorf masuk daftar calon pengganti Allegri menyusul habisnya masa kontrak pelatih asal Italia itu 2014 mendatang. Tak hanya soal kontrak yang kemungkinan tak akan diperpanjang, posisi sang allenatore Rossoneri ini semakin goyah lantaran performa buruk timnya di awal musim ini.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Dengan kondisi yang seperti ini kemungkinan besar Allegri akan ditinggalkan. Di masa depan saya kira Inzaghi lebih siap untuk duduk di kursi pelatih dibanding Seedorf,” terang mantan penggawa Timnas Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 ini, seperti dilansir FootballItalia, Senin (25/11/2014) WIB

Inzaghi bukanlah sosok baru dalam dunia kepelatihan. Selepas memutuskan gantung sepatu, mantan bomber Juventus ini kini menukangi Milan junior. Sedangkan Seedorf masih aktif sebagai pemain di klub Botafogo yang berlaga di Liga Brasil.

Milan belum bisa mengakhiri paceklik kemenangannya setelah ditahan imbang Genoa 1-1, Sabtu (23/11/2013) WIB. Ini merupakan laga kelima Milan tanpa hasil bagus. Hasil ini semakin membenamkan tim yang bermarkas di San Siro di peringkat ke-13 klasemen sementara.

“Saya pikir skuat ini kurang pengalaman. Meskipun demikian, saya menilai Allegri masih bisa mengontrol anak didiknya. Selain itu, mereka kehilangan pemain penting seperti Mattia De Sciglio dan Stephan El Shaarawy yang absen karena cedera,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya