SOLOPOS.COM - Kiper Real Madrid yang juga penjaga gawang Timnas Spanyol Iker Casillas sedang berlatih saat berlaga di Piala Dunia 2014. JIBI/Reuters/Henry Romero

Solopos.com, MADRID — Kiper Madrid, Iker Casillas bakal mengakhiri ‘pengabdian’ panjangnya di klub raksasa Spanyol itu pada akhir musim ini.

Casillas, seperti dilansir Liputan6.com mengutip Harian AS, Jumat (18/7/2014), disebutkan sudah memiliki kesepakatan tersembunyi dengan Presiden Florentino Perez. Kesepakatan tersebut terkait dibolehkannya ‘St Iker’ untuk hengkang pada akhir musim ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Diberitakan AS, penjaga gawang senior Madrid ingin pergi tahun ini tapi Presiden  Perez meyakinkannya agar bertahan setidaknya setahun lagi.Maka itu, Casillas akan hengkang dari Madrid dengan status bebas transfer.

Belum jelas klub mana yang akan menampung kiper berusia 34 tahun ini. Tapi keputusan hengkang Casillas boleh jadi disebabkan oleh kegagalannya untuk tampil bagus bersama Spanyol di Piala Dunia lalu.

Casillas juga merasa ada sejumlah suporter Madrid yang tidak lagi mendukungnya. Selain itu, Madrid sepertinya akan memulai era baru di sektor kiper. Ini setelah ‘Los Blancos’ berpeluang besar memboyong Keylor Navas dari Levante.

Seperti diberitakan sebelumnya,  spekulasi tentang Real Madrid yang ingin mendatangkan kiper Levante, Keylor Navas, berembus kencang di media Spanyol. Sementara kiper Madrid, Diego Lopez, sepertinya tidak ingin terusik dengan kabar tersebut dan mengatakan masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Lopez dirumorkan bakal menjadi korban penjualan Madrid apabila klub raksasa Spanyol ini berhasil mendatangkan Navas ke Berbaneu pada bursa transfer musim panas ini. Navas memang membuat hati petinggi Los Blancos, julukan Madrid, terpikat dengan penampilan cemerlangnya selama membawa Kosta Rika pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Namun, agen Lopez, Manuel Garcia Chiron, mengatakan Lopez tetap akan bertahan di Bernabeu. Kiper yang menggeser posisi Iker Casillas dari penjaga gawang nomor satu Madrid di Liga Primera dalam kurun waktu sekitar satu setengah tahun terakhir itu, mengatakan tidak ingin berganti kostum pada musim depan. Lopez ingin menyelesaikan kontraknya bersama Los Blancos yang habis pada 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya