SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Ketua DPR, Marzuki Alie berpendapat adanya surat pengunduran diri Nazaruddin di mejanya sebagai bentuk ketidaktahuan yang bersangkutan terkait mekanisme pengunduran diri. Surat Nazaruddin seharusnya diajukan ke partai, bukan pimpinan DPR.

“Saya kira itu saja sih (soal teknis-red),” kata Marzuki usai memimpin rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marzuki mengatakan Partai Demokrat seharusnya yang menerima lebih dulu surat tersebut. “Jadi kita kembalikan karena dia langsung mengirim kepada pimpinan. Artinya kepada partai kita kembalikan, nanti surat pemberitahuan itu harus disampaikan oleh fraksi,” papar Marzuki yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

Marzuki menolak soal surat yang sampai lebih dulu ke dirinya dikait-kaitkan dengan pertemuannya dengan Nazaruddin, sebelum tersangka korupsi itu terbang ke Singapura.

“Ini kok dikait-kaitkan, berbicara tuh yang lurus-lurus saja. Nggak usah bicara itu dikait-kaitkan ke sana ke mari, nggak enaklah kita,” kata Marzuki.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya