SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie meminta mantan bendahara umum PD Muhammad Nazaruddin kembali ke Indonesia. Marzuki yang juga menjabat sebagai Ketua DPR ini meminta Nazaruddin memenuhi panggilan KPK. Hal ini disampaikan Marzuki menanggapi Nazaruddin yang mangkir dari panggilan KPK. Marzuki mengatakan hal ini kepada wartawan di Gedung DPR,  Jumat (10/6).

Nazaruddin seharusnya akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus pengadaan barang di Kemendiknas pada 2007 lalu. Pada Senin (13/6) Nazaruddin juga mendapat panggilan dari KPK terkait kasus dugaan suap Kemenpora. Namun, hingga saat ini Nazaruddin belum terlihat. Imigrasi belum ada kabar terkait kepulangan Nazaruddin. Sumber detikcom di internal PD menuturkan Nazaruddin tengah tinggal di rumah dan apartemennya di Singapura. Ia tinggal bersama anak dan istrinya. Informasi terbaru, membenarkan Neneng tengah mendampingi suaminya di Singapura. [dtc/lia]

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya