SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPPFM], Ketua DPR Marzuki Alie membantah tudingan Forum Indonesia untuk Transparansi Anggran (Fitra) yang mengatakan Sekjen DPR tidak dapat menerima kritikan, terkait uang pulsa anggota dewan yang mencapai angka miliaran rupiah. Sekjen DPR pun melakukan somasi, agar Fitra mencabut tuduhannya yang dianggap salah tersebut.

Marzuki saat dihubungi Rabu (18/5), mengatakan DPR sangat terbuka kritik, dirinya selaku Ketua DPR juga sangat terbuka, sehingga apapun yang terjadi di dalam DPR dapat tersosialisasikan ke public. Keterbukaan DPR, dicontohkan Marzuki, saat pembangunan gedung baru DPR. Sejak awal proses pembangunan gedung baru, pihaknya selalu mempublikasikannya ke masyarakat/ agar publik dapat mengontrol DPR. Sementara itu, Marzuki menilai rilis Fitra yang menyatakan uang pulsa anggota dewan, yang mencapai Rp 14 juta  per bulan, sangat berlebihan dan tidak benar.[miol/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya