SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan dirinya tak hanya melaporkan proyek renovasi ruangan Badan Anggaran (Banggar) DPR. Menurut Marzuki, Minggu (22/1), yang dilaporkannya ke KPK adalah proyek-proyek yang digarap Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR dan dianggap memiliki indikasi penyimpangan. Sebagai mantan auditor, Marzuki tahu persis proyek mana saja yang memanfaatkan kesempatan sekecil apa pun. Namun Marzuki enggan menyebut proyek apa saja yang ia maksud.

Politikus dari Partai Demokrat ini hanya mengakui melaporkan proyek Banggar dan penyediaan televisi layar datar DPR yang harganya juga sempat menghebohkan publik. Sebagai Ketua DPR dan Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Marzuki kembali menegaskan bahwa kewenangan dan tanggung jawab antara BURT dan Setjen sangat berbeda. Menurut dia, rencana pengadaan barang oleh BURT harus melalui persetujuan Setjen. [tempo/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya