SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marzuki Alie

Jakarta (Solopos.com)– Ketua DPR Marzuki Alie meminta gonjang-ganjing reshuffle diakhiri karena SBY sudah mengumumkan menteri-menteri barunya. Saatnya untuk semua pihak memantau kinerja kabinet.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Jangan tanya saya, saya tidak perlu bicara lagi karena sudah selesai. Kita tunggu saja bagaimana kinerja dari kabinet,” ujar Marzuki kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Soal pengurangan jatah menteri, baik di Partai Demokrat (PD) maupun Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Marzuki minta polemik itu dihentikan. Setelah kabinet diumumkan, yang terpenting adalah memantau kinerja kabinet ke depan,

“Yang penting bagaimana kabinet bisa bekerja, kita dukung, kita dorong demi kepentingan rakyat. Tidak usah kita permasalahkan (soal pengurangan jatah menteri),” terang Wakil Dewan Pembina PD ini.

Lalu apakah kabinet yang terbentuk saat ini akan efektif menjalankan pemerintahan tiga tahun ke depan?

“Mampu tidaknya nanti perjalanan waktulah yang membuktikan. Jangan berargumentasi dalam situasi yang masih dalam perjalanan,” tuturnya. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya