SOLOPOS.COM - Marzuki Alie (Wikipedia)

Marzuki Alie (Wikipedia)

JAKARTA—Isu perpecahan di tubuh Partai Demokrat kembali mengemuka setelah banyaknya kejadian yang menimpa partai berlambang mercy itu.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Saat ini dikabarkan ada tiga faksi di tubuh Demokrat yakni faksi Ketua Umum Anas Urbaningrum, mantan Sekretaris Dewan Pembina Andi Mallarangeng, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie.

“Demokrat tidak pecah, Demokrat masih satu. Tidak ada faksi, Itu hanya isu sebagian orang yang memang ingin Demokrat pecah,” tegas Marzuki Alie di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/12).

Marzuki mengklaim, dalam urusan partai dia, Anas, dan Andi selalu berjalan bersama untuk memajukan Demokrat. “Yang ingin Demokrat pecah pasti ada, banyak mungkin. Tapi kami tetap berjalan bersama untuk memperkuat Demokrat,” tegasnya.

Marzuki menilai ungkapan pengamat politik yang mengucapkan adanya faksi antara ketiga tokoh Partai Demokrat yang pernah bersaing memperebutkan jabatan Ketua Umum itu adalah keliru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya