SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)–Ganda tenis lapangan, Maryanto/Wiku meraih posisi puncak pada even Pelti Cup II di Lapangan Indoor Tenis Lapangan, Kompleks GOR Giri Mandala, Wonogiri yang berakhir, Minggu (27/11/2011) malam.

Di final kategori prestasi, pasangan itu mengalahkan ganda Dwi Hendro/Indro dengan skor 8-5 sementara juara III pada kategori itu ditempati bersama oleh ganda Yuli/Arif dan Agung/Hari.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Pengkab Pelti Wonogiri, Tarmanto mengatakan, even tahun ini mempertandingkan dua kategori, yakni prestasi dan veteran usia di atas 45 tahun. Ditambahkan oleh salah seorang panitia kejuaraan, Maryanto, dalam even kali kedua tersebut diikuti 43 pasangan terdiri atas 13 pasangan di kategori prestasi dan 32 pasangan di kategori veteran.

Di kategori veteran, jelasnya, juara I ditempati ganda Jarot Kristanto/Bambang setelah di final mengalahkan ganda Urip Budi Santoso/Kenthut dan juara III ditempati ganda Joko/Tri. “Para juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan dengan total Rp 3 juta.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya