SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DURBAN— Belanda akan saling bentrok satu sama lain dengan Slowakia di babak perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Senin (28/6) malam WIB. Kendati Slowakia tampil mengejutkan dengan menyingkirkan juara bertahan Italia, pelatih Belanda, Bert van Marwijk mengaku tak heran dengan pencapaian Slowakia.

Hal itu karena dirinya sudah menerawang kapabilitas Slowakia. “Pada awal turnamen, saya sudah membicarakan tentang kualitas Slowakia dan saya memprediksikan Italia bakal kesulitan. Jadi, Slowakia itu bukan tim sembarangan,” kata Marwijk seperti dikutip goal.com, Minggu (27/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marwijk menambahkan timnya siap memegang kendali pada laga tersebut untuk memastikan satu tiket ke perempatfinal. “Jika kami meningkatkan level kami dari dua pertandingan pertama, lalu fokus dan lekas inisiatif membangun serangan untuk mencari celah, kendali bisa kami kuasai. Kami harus teliti, karena kami mengandalkan kecepatan dan defenisi.”

Ekspedisi Mudik 2024

“Melawan Slowakia kami tak boleh berleha-leha, bahkan sejak 20 menit pertama. Menghadapi Kamerun, kami pikir kami dapat menang besar, namun nyatanya tidak. Oleh sebab itu, pemain perlu disiplin dan konsentrasi,” pungkas Marwijk.

JIBI/SOLOPOS/vdy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya