Tutup Iklan
Poster komik Marvel Agents of Atlas (Marvel)

Solopos.com, SOLO – Penerbit komik kenamaan, Marvel Comics, terus mengembangkan karekter dalam berbagai semesta. Kini, giliran superhero dari Asia yang bergabung di seri komik terbaru Marvel bertajuk New Agents of Atlas.

Dalam komik terbaru https://entertainment.solopos.com/">Marvel itu, ada tiga pahlawan anyar dari Asia, yakni Aera, Luna Show, dan Crescent & lo. Ketiga karakter superhero itu sebelumnya telah muncul di game Marvel Future Fight. Komik terbaru yang ditulis Greg Pak dan digambar Gang Hyuk Lim itu merupakan edisi terbatas yang tersedia dalam lima seri. Komik ini menceritakan kisah setelah War of the Realms.

Dikutip dari situs resmi Marvel, Jumat (24/5/2019), kumpulan superhero Asia tersebut nantinya disebut dengan nama Agents of Atlas. Komik seri pertamanya bakal diberi judul The War of The Realms: New Agents of Atlas. Kisah ini dimeriahkan penampilan 10 super hero keturunan Asia yang dirilis awal Mei 2019.

Karakter superhero Asia ini sangat menyenangkan. Ada yang bertenaga es sekaligus bintang K-Pop. Ada bocah taekwondo yang mampu berubah menjadi beruang raksasa. Saya juga sangat senang bisa membawa karakter Lunar Snow dan Crescent & Lo di jantung https://entertainment.solopos.com/">Marvel Universe,” terang Greg Pak.

Seri komik terbaru ini merupakan satu dari beberapa saga yang disiapkan Marvel untuk melawan Dewa Api. Seri terbatas untuk Asia dijadwalkan rilis pada Agustus 2019 mendatang. Komik Agents of Atlas ini digarap oleh komikus Greg Pak yang dikenal menciptakan superhero keturunan Korea, Amadeus Cho. Karakter ini kali pertama muncul pada 2005 dan menyerap kekuatan Hulk selang satu dekade yang kemudian dikenal dengan nama Brawn.

Karakter lawas agen Jimmy Woo garapan Randall Park yang sempat muncul di https://entertainment.solopos.com/">film Ant-Man and The Wasp bakal memimpin kelompok Agents of Atlas ini. Selain Jimmy Woo dan Brawan, Cindy Moon atau yang dikenal sebagai Silk ikut meramaikan kelompok Agents of Atlas itu.

Tak ketinggalan, ada juga Luna Snow alias Seol Hee yang mampu memanipulasi elemen beku. Selanjutnya, ada juga karakter Aero dan Sword Master yang berasal dari China. Ada juga Shang-Chi si master kungfu yang bergabung untuk melawan kekuatan jahat Malekith di Bumi. Mereka semua bersatu melindungi lingkar Pasifik saat Ratu Abadi Muspelheim dan pasukan fire demons-nya berbaris menguasai Asia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten