SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel tengah menggarap sebuah film superhero pertama yang berasal dari Asia. Shang-Chi sedang diatur untuk menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe dengan tokoh protagonis dari Asia.

Dilansir NME, Selasa (4/12/2018), proses pengerjaan untuk proyek ini pun akan digarap dengan cepat. Tokoh ini pertama kali muncul dalam komik Marvel pada bulan Desember 1973. Shang-Chi adalah putra Fu Manchu dan dibesarkan di sebuah tempat yang tertutup dari dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sana, ia dilatih seni bela diri Kung Fu, lalu dikirim lagi ke dunia untuk membunuh atas nama ayahnya. Ketika Shang-Chi mengetahui bahwa Fu Manchu bukanlah orang baik seperti yang ia pikir, ia memberontak dan berperang melawannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sampai saat ini belum dipastikan siapa saja pemain yang akan terlibat dalam film tersebut. Namun untuk penulis skenarionya, nama Dave Callaham digadang-gadang akan bergabung. Sementara untuk sutradara, pihak Marvel sedang mencari sutradara Asia atau Asia-Amerika.

Sementara itu, bos Marvel Stan Lee meninggal pada 12 November lalu di usia 95 tahun. Stan Lee adalah penulis buku komik, editor dan penerbit terkenal yang membuat film-film Marvel Cinematic Universe selalu ditunggu.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa setelah kematian Stan Lee bahwa tokoh tersebut telah syuting untuk beberapa film. Agen dari Stan Lee dan sutradara Joe Russo, juga menegaskan bahwa Lee akan tampil di Avengers 4 dan Captain Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya