SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sineas Taika Waititi terpilih kembali menjadi sutradara film terbaru Marvel, Thor 4. Menariknya, kali ini dia merangkap sebagai penulis naskah sekuel film terbaru Hollywood tersebut. Ini merupakan seri ketiga tentang pahlawan super penguasa petir tersebut.

Dikutip dari Screen Rant, Rabu (17/7/2019), film terbaru Thor 4 menjadi pekerjaan tambahan bagi Taika Waititi. Sebab, dia sebelumnya menggarap proyek film adaptasi manga, Akira. Dengan pekerjaan ini, dia menghentikan sementara film live action yang rencananya dirilis 21 Mei 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kelanjutan peluncuran film Akira masih dipertimbangkan. Dengan demikian, penggarapan film terbaru Thor 4 menjadi prioritas untuk diselesaikan. Pihak Marvel agaknya tidak sabar menunggu perilisan film terbaru itu setelah sebelumnya Thor: Ragnarok (2017) meraup keuntungan sekitar Rp9 triliun.

Pada film sebelumnya, Thor yang diperankan Chris Hemsworth diceritakan melawan Hela si Dewi Kematian untuk mencegah terjadinya Ragnarok. Sementara di akhir film terbaru Avengers: Endgame, Thor yang merupakan pewaris takhta Asgard pergi keluar angkasa bersama Guardians of The Galaxy.

Tapi, belum diketahui pasti bagaimana petualangan Thor yang masih diperankan aktor tampan Chris Hemsworth pada film terbaru Thor 4. Marvel Cinematic Universe juga belum menjelaskan kapan film itu dirilis. Sepertinya, Thor bakal bertualang bersama tim Guardians of The Galaxy di film terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya