SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menerima kunjungan dari rombongan Deddy Corbuzier di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019). Hari Jumat ini, presenter yang juga Youtuber ini resmi menjadi mualaf.

Mantan pesulap tersebut datang bersama guru spiritualnya, Gus Miftah, dan pendakwah Uztaz Yusuf Mansur pada Jumat sore. Maruf Amin kemudian mengajak rombongan Deddy untuk melaksanakan salat magrib dan beramah-tamah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-7 itu mengungkapkan rasa syukurnya atas hidayah yang membuat Deddy memutuskan mengucapkan kalimat syahadat.

“Malam ini saya merasakan suatu rahmat Allah turun dengan telah diberikan hidayah saudara kita, anak kita Deddy Corbuzier. Ini benar-benar kita syukuri,” ujar Ma’ruf.

Dengan nuansa kekeluargaan, Ma’ruf menjamu makan malam dan memberi nasehat kepada Deddy agar tetap menjaga keimanannya setelah menjadi mualaf. “Semoga anak saya ini diberkati Allah, dibimbing Allah dan menjadi orang yang sangat baik. Tidak mesti yang lama lebih baik, bisa saja orang baru tapi bisa jadi lebih baik,” ujar Ma’ruf.

Selain itu Maruf menyarankan agar Deddy Corbuzier memberi nama tambahan Islam seperti Ahmad atau Muhammad. “Pilih mana yang enak. Enggak usah susah-susah, enggak usah dirubah tambahin saja,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya