SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sekaligus calon wakil presiden K.H. Ma’ruf Amin, Rabu (19/6/2019), menghadiri pertemuan kebangsaan dan halalbihalal dengan Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah di Po Hotel, Jl. Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kehadiran cawapres tersebut bersamaan dengan digelarnya sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi di Jakarta. Ma’ruf Amin hadir sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung bergabung dalam satu meja bersama Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dan Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Rais Syuriah PWNU Jateng K.H. Ubaidullah Shodaqoh, Katib Syuriah K.H. Ahmad Sya’roni, Ketua Tanfidziyah PWNU Jateng Mohammad Muzamil, serta kalangan cendekiawan dan tokoh masyarakat di Jateng.

Setelah mengikuti kegiatan di Kota Semarang, Ma’ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kota Surabaya, Jawa Timur dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya