SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Disjoki fenomenal, Marshmello, ternyata mengagumi aktor papan atas India, Shah Rukh Khan. Kekagumannya ditunjukkan melalui lagu bertajuk Biba yang dibuat khusus untuk Shah Rukh Khan.

Lagu Biba merupakan hasil kolaborasi antara Marshmello dengan musisi India, Pritam Chakraborty. Sementara penyanyi lagu itu adalah Shirley Setia yang sangat terkenal di India. Video klip lagu tersebut dirilis di Youtube, Kamis (14/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai kejutan, Shah Rukh Khan muncul pada akhir video klip Biba. Dia memakai penutup kepala seperti yang biasa dikenakan Marshmello. Di akhir video, Shah Rukh Khan membuka penutup kepalanya dan bersalaman dengan Marshmello.

Ekspedisi Mudik 2024

Video klip berdurasi tiga menit itu sangat kental dengan sentuhan India. Marshmello menunjukkan kekagumannya kepada Shah Rukh Khan dengan cara yang unik. Dia memasukkan beberapa adegan khas dari sejumlah film yang pernah dibintangi Shah Rukh Khan, seperti Kuch Kuch Hota Hai.

Musisi bernama asli Christopher Comstock itu menggarap video klip Biba dengan sangat baik. Meski kental dengan nuansa India, musik yang diusung sangat segar dan kekinian. Alunan suara merdu Shirley Setia berpadu sempurna dengan musik berirama cepat karya Marshmello dan Pritam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya