SOLOPOS.COM - Marshanda lepas jilbab (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Marshanda kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Setelah memutuskan bercerai dengan Ben Kasyafani, kini Marshanda kembali membuat sensasi dengan melepas jilbab yang selalu ia kenakan. Kontan saja foto tanpa jilbab yang diunggah di akun Instagramnya itu langsung mendapat cibiran dari pengikutnya.

Dalam foto tersebut terlihat Marshanda  tengah berbaring di atas sebuah bantal mengenakan baju pendek dengan rambut cokelat terurai. Foto yang di-posting Selasa (22/7/2014) tersebut sekaligus menciptakan anggapan bahwa Mashanda tengah dalam keadaaan yang terguncang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa komentar langsung berdatangan saat artis yang juga akrab di sapa Cha-Cha ini membuka jilbabnya di media sosial. Sebagian besar komentar berisi cibiran yang menganggap Marshanda dalam keadaan labil.

Memperlihatkan emosi yg sangat tdk stabil..,” ujar pemilik akun elfina_rohmah.

Doakan sj saudari @marshanda99 segera sembuh dari penyakitnya,” kata pemilik akun niahasbee.

Pemilika akun lain mengatakan, “Istigfar neng inget omongan lo sendiri. Labil banget.”

Bukan kali ini saja Marshanda mendapat cibiran dari netizen. Rekaman video terbaru Marshanda berjudul Letter to God by Marshanda juga menuai berbagai reaksi negatif. Sejak diunggah pada 21 Juli 2014 lalu, rekaman video ini mendapatkan dislike dari 1.893 pengguna Youtube. Angka tersebut jauh melebihi angka like yang hanya berjumlah 188.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya