SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, SOLO – Kabar yang menyebutkan alasan gugatan cerai Marshanda kepada suaminya, Ben Kasyafani, lantaran adanya pria idaman lain (PIL) semakin kencang berembus. Isu itu menguat setelah salah satu pengguna media lini masa Twitter mengaku melihat Marshanda bersama dengan seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan.

Pemilik akun @aKuu_aRiie berkicau bahwa dirinya melihat Marshanda bersama dengan pria bertato di sebuah mal di Jakarta. Lebih mengejutkan lagi, Marshanda membuka jilbab yang selama ini selalu digunakannya untuk menutup aurat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liat Marshanda lg jalan ma cwo bertato di mall,buka jilbab pula dg rambut…,” ujar pemilik akun @aKuu_aRiie yang di-posting pada akhir Mei 2014 lalu.

Kicauan itu langsung ditanggapi oleh para pengguna Twitter lainnya yang penasaran dan ingin menanyakan langsung kebenaran kabar tersebut.

Klw liat @marshanda buka hijab, mana fotonya neng? Aku tunggu yah, klw gk ada berarti !?? @akuu_ariie,” kicau pemilik akun @AnnyyLova pada Rabu (11/6/2014).

“@aKuu_aRiie beneran liat ,,cha-cha,,masa secepat itu buka hijab,” kicau pemilik akun @nenikibo dengan nada penasaran.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani pada 23 April 2014 lalu. Mediasi yang dilakukan oleh keduanya pada 13 Mei 2014 lalu agaknya tak bisa menghalangi niat Mashanda untuk tetap bertahan pada keputusannya berpisah dengan Ben.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya