SOLOPOS.COM - Egi John dan Marshanda (Istimewa/Instagram)

Marshanda dan Egi John pacaran mengumbar kemesraan di media sosial. Muncul kabar keduanya tak direstui orang tua.

Solopos.com, JAKARTA — Marshanda kian mengumbar kemesraan dengan pacarnya, Egi John. Di tengah keriangan dua artis ini, muncul kabar hubungan ini tidak direstui orang tua.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kabar pasangan artis ini tak mendapat restu dari kedua orang tua dilansir Detik, Kamis (18/6/2015). Terkait berita ini, Egi punya jawaban sendiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau sama nyokap-nya sih memang gue belum ketemu lagi. Dulu pernah ketemu tapi itu sudah lama banget ya,” kata Egi John seperti dikutip dari Selebrita Trans7, Kamis.

Egi pun menambahkan, mungkin pertemuan dirinya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Jika tak ada aral-melintang, Egi akan bertemu orangtua Marshanda saat momen buka puasa. “Ya mungkin nanti bisa ketemu pas buka puasa,” lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan orangtua Egi? Apakah ia sudah merestui hubungan sang putra dengan Marshanda?

“Kalau mamanya Egi itu aku baru kemarin nonton bareng dan kita ketawa-ketawa tapi ya sepertinya mendukung kok,” terang Marshanda.

Kabar hubungan asmara Marshanda dan Egi John menyeruak beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam satu program sinetron bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya