SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, JAKARTA–Marshanda yang menggugat cerai suaminya, Ben Kasyanafi telah didaftarkan di pengadilan. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menentukan jadwal sidang cerai perdana pasangan artis Marshanda-Ben Kasyafani yang akan digelar Selasa (13/5/2014) mendatang.

Kendati demikian Ben menyebutkan masih ada peluang untuk rujuk.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Sudah ditetapkan jadwal sidang perdana mereka pada 13 Mei mendatang, kalau tidak salah hari Selasa,” ujar Imbalo, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat di Jakarta, Jumat (2/5).

Imbalo juga menegaskan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Marshanda didaftarkan pada 23 April lalu dengan nomor perkara 0419/ PD.TG/ 2014/BACP 015807.021509.

“Yang daftar langsung Marshanda tanpa ditemani pengacara. Sebagai penggungat atas nama Andriani Marshanda binti Irwan Yusuf,” terang Imbalo.

Mengenai materi gugatan Imbalo mengatakan bahwa hal itu akan diungkapkan dalam persidangan. “Nanti saja pas sidang, biar jelas,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya