SOLOPOS.COM - Marshandan dan Ben Kasyafani (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Jauh dari pemberitaan miring di media massa tak berarti rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani baik-baik saja. Belakangan muncul kabar mengejutkan rumah tangga keduanya sejang diujung tanduk. Marshanda yang akrab disapa Cacha disebut-sebut telah melayangkan gugatan cerai.

Kabar ini mulai berhembus Kamis (1/5/2014) pagi. Katanya satu tahun terakhir Marshanda dan Ben Kasyafani sering mengalami cekcok. Mereka dikabarkan telah pisah rumah dalam satu bulan terakhir.  Gugatan cerai Cacha jadi klimaks hubungan mereka yang tak lagi harmonis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marshanda sendiri membenarkan kabar ini. Dilansir Liputan6.com, Kamis (1/5/2014), Marshanda menjelaskan satu bulan terakhir Ben tinggal di rumah orang tuanya. Marshanda juga membenarkan jika dirinya menggugat cerai Ben ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Aku belum bisa bicara banyak. Sejauh ini saja, bahwa itu memang benar adanya (telah gugat cerai),” ujar Marshanda saat  ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).

Saat disinggung lebih jauh, Marshanda enggan buka suara dan memilih untuk kembali masuk ke kediamannya.

Perceraian Marshanda dan Ben bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini tak ada gosip keretakan rumahtangga mereka.Apalagi pada wawancara sebelumnya Chacha, begitu biasanya Marshanda disapa ini, sempat mengaku ingin menambah momongan dari Ben.

Chacha dan Ben menikah pada Sabtu, 2 April 2011 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dua tahun berselang, tepatnya 22 Januari 2013, pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya