SOLOPOS.COM - Marshandan dan Ben Kasyafani (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Keputusan Mashanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani sudah bulat. Keduanya menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014). Beberapa kabar yang beredar mengungkapkan terjadi perdebatan antara Marshanda dan Ben. Benarkah demikian?

Kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri membantah kabar yang menyebutkan telah terjadi berdebatan antara Marshanda dan Ben di ruang sidang. Afdal mengungkapkan bahwa hakim hanya meminta mereka untuk bersikap tanpa memaksa untuk rujuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada perdebatan. Tadi hakim mediator hanya meminta sikap. Hakim tidak bisa memaksakan hati orang untuk rukun,” ujar Afdal setelah sidang.

Sidang mediasi yang dijalani oleh Marshanda dan Ben memang terlihat tak lazim. Mereka tak menjalani sidang di ruang semestinya, melainkan di sebuah ruang perpustakaan yang berada di lantai basement pengadilan. Banyaknya jendela yang transparan membuat awak media leluasa memperhatikan gerak-gerik kedua artis yang menikah tahun 2011 lalu itu.

Dikutip Liputan6.com, saat menjalani mediasi, Marshanda cenderung membuang muka saat suaminya berbicara. Tapi Ben justru sebaliknya, ia terlihat sangat memperhatikan saat Marshanda tengah berkata-kata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya