SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Pesinetron Marshanda biasa dipanggil Chaca mengajukan gugatan cerai. Dia menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani.

Dalam sebuah tayangan infotainment, nama Ustaz Yusuf Mansyur disebut-sebut ikut dimintai saran Chaca soal keputusannya itu. (Baca juga: Ustaz Yusuf Mansyur Terlibat dalam Pengambilan Keputusan?)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Ustaz Yusuf Mansyur membantah kabar tersebut. (Baca Juga: Ini Tanggapan Ustaz Yusuf Mansyur)

Marshanda mengungkapkan permintaan maaf dalam blog pribadinya. Meski tidak ada nama dalam tulisan yang dibuatnya, Chaca mengaku masih cinta, mungkinkah buat Ben?

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut tulisan lengkap permintaan maaf Marshanda dalam blog pribadinya, Jumat (2/5/2014).

“I am truly deeply sorry… For this decision and for everything that i may cause. Allow me to state, I will go through everything with sincere and true responsibility.

Saya akan hadapi semuanya dengan penerimaan dan tanggung jawab. Each and any kind of reaction or responses all of you may have about this, akan saya hargai dan saya hormati…

And i will still be here, loving you (yes, You) sincerely.

The world can can throw you turmoil, hurt, dissapointment, and dark storm. But we all know that there is something Even Bigger than all of that… Playing and directing this game of life we are in.

And all that i believe, selama kita hanya berpegangan pada Yang Maha Besar itu… Ia pun akan menyelipkan banyak kemudahan dalam “turmoil” yang sedang kita rasakan dan hadapi.

Once again, saying sorry is probably not enough. But i understand, i respect you truly. And and im truly sorry..”

“Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashiir.”

Dia mengaku rumah tangganya dililit masalah pelik sejak sebulan terakhir, namun dia tidak merinci masalah tersebut.

Chaca juga menjelaskan antara dirinya dan Ben sudah tidak serumah sejak sebulan terakhir dengan tujuan agar masing-masing melakukan perenungan dan mendinginkan suasana panas di antara keduanya.

Namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil dan akhirnya Marshanda memilih mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Saya minta maaf jika pilihan jalan ini tidak mengenakkan beberapa pihak, ini mungkin jalan terbaik,” ujarnya.

Marshanda,24, dan Ben Kasyafani,30, menikah pada April 2012 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Sienna Ameerah Kasyafani yang baru berusia 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya