SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEPANG – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses mencatatkan waktu tercepat pada kualifikasi Moto GP Malaysia 2018. Dia mengungguli Johann Zarco dan Valentino Rossi.

Dalam babak kualifikasi di Sirkuit Sepang, Sabtu (3/11/2018), Marquez mencatatkan waktu 2 menit 12,161 detik. Dia pun menjadi yang terbaik dan berhak start pada posisi pertama pada balapan, Minggu (4/11/2018) besok.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Marquez mengungguli Johann Zarco yang berada di peringkat kedua dengan catatan waktu 2 menit 12,709 detik. Sementara posisi ketiga diduduki pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dengan catatan waktu 2 menit 13,009 detik.

Babak kualifikasi GP Malaysia 2018 sendiri sempat diganggu hujan. Kondisi trek yang basah membuat sesi ini sempat ditunda. Dikutip dari situs resmi Moto GP, cuma ada 12 pembalap yang membukukan catatan waktu di kualifikasi.

Berikut hasil kualifikasi Moto GP Malaysia 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya