SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara terkait kedatangan Jorge Lorenzo ke tim Honda. Menurutnya, kehadiran Lorenzo sebagai rekan setimnya tak membuat Marquez mengubah gaya balapan atau ambisi menjadi juara dunia Moto GP.

Seperti diketahui, Lorenzo akan membela Repsol Honda mulai Moto GP 2019 setelah dua musim sebelumnya membela Ducati. Banyak yang mengkhawatirkan hubungan keduanya mengingat Lorenzo dan Marquez sama-sama pembalap top dunia. Bisa jadi keduanya langsung bersaing menuju juara dunia musim depan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Marquez pun menilai kedatangan Lorenzo sebagai hal yang wajar. Dia mengaku akan tetap mengincar gelar juara dunia Moto GP seperti musim-musim sebelumnya dan tak akan mengalah dari Lorenzo.

“Memiliki Jorge [Lorenzo] atau pembalap lainnya sebagai rekan satu tim tidak akan mengubah gaya balap dan ambisi saya,” ujar Marc Marquez dilansir Autosport, Selasa (1/1/2018).

“Namun, saya menyadari jika Anda ingin bertahan di HRC [Honda Racing Corporation], di Ducati atau Yamaha akan selalu ada pembalap juara. Jika Anda tak meraih kemenangan, pembalap lain yang akan melakukannya.”

“Yang jelas, Jorge adalah salah satu pebalap terbaik, dan bahkan lebih. Dia mampu meraih kemenangan dengan beberapa motor berbeda,” pungkas pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya