SOLOPOS.COM - Marouane Fellaini-skysport.com

Marouane Fellaini-skysport.com

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LIVERPOOL-Pemain tengah Everton Marouane Fellaini mengklaim bahwa wasit takut padanya. Hal itu terjadi karena gaya rambut krebonya.  Pemain Belgia ini telah mencetak gol terbanyak musim ini setelah Toffees dengan 11 gol.

Namun, pria 25 tahun ini percaya jika penampilannya membuat dirinya menjadi sasaran empuk bagi wasit, yang cepat mengeluarkan kartu kepada mantan pemain Standard Liège ini.

“Selama musim pertama saya di Everton, sudah 12 kartu ,” kata Fellaini seperti dilansir dari Thesun,Rabu (20/2/2013).

“Saat itu, delegasi wasit mengunjungi klub untuk menjelaskan mengapa saya telah mendapat kartu kuning begitu banyak. Tapi mereka akhirnya mengakui, jika beberapa diantaranya karena permainan keras. Aku bertanya pada diri sendiri mengapa mereka bisa diberikan kepada saya,” tambahnya.

“Tidak diragukan lagi, itu karena saya bukan seseorang yang bisa lewat tanpa disadari. Saya tinggi, dan gaya rambut saya mudah dikenali. Saya tahu bagaimana memberikan pembelaan ini,” paparnya.

“Saya bisa melihat mereka melakukan pengamatan khusus kepada saya- mereka takut padaku.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya