SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ganda putra Indonesia, Markis Kido dan Hendra Setiawan naik tiga peringkat ke peringkat lima dunia.  Kenaikan peringkat itu dilansir federasi bulu tangkis dunia dunia, Kamis (28/6). Pasangan peraih emas di Olimpiade Beijing 2008 itu mendapatkan poin tambahan, setelah menjuarai Singapore Open dengan mengalahkan ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong, 22-20, 11-21, 21-6.

Dengan demikian, mereka menggeser peringkat ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Bona Septano.  Junior Kido dan Hendra itu, kini bertengger di posisi keenam, naik satu peringkat dari pekan lalu. Meski peingkatnya naik, kedua ganda itu tidak tampil di ajang Olimpiade London, 27 Juli-12 Agustus mendatang.  Kido memutuskan tidak ikut karena fokus untuk menjaga istrinya yang akan melahirkan.  Sementara itu, pada nomor tunggal putra, tidak ada perubahan. Simon Santoso masih berada di posisi ketujuh, sedangkan Taufik Hidayat tetap di peringkat 12. [miol/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya