SOLOPOS.COM - Marissa Haque (Instagram)

Perseteruan Marissa Haque dan Titing Saranani kian panas. Bahkan Marissa  terancam pembunuhan.

Solopos.com, SOLO — Perseteruan Marissa Haque dan Titing Suryana Sarnani semakin panas. Marissa Haque menganggap Titing melakukan pemerasan, penghinaan, dan ancaman pembunuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (11/11/2016), didampingi kuasa hukumnya, Rhonny Sapulette dan Wa Ode Nur Zainab,  Istri Ikang Fawzi itu pergi ke Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP) terkait kasusnya dengan Titing.

Menurut Marissa Titing tidak meminta uang Rp20 juta yang awalnya untuk honor pembicara di Kendari beberapa waktu lalu. Titing meminta Rp10 juta untuk diberikan kepada seseorang di pemerintahan Kabupaten Kumani, Sulawesi Tenggara.

Titing mengirim SMS untuk meminta uang Rp10 juta itu pada 17 Mei 2016 lalu. Tapi Marissa menolak. Karena merasa diabaikan Marissa, Titing mulai meneror dan mengancam Marissa.

Titing yang diwawancarai terpisah, menuduh Marissa mengalami kesulitan keuangan. Ia juga dikirim SMS dan dimaki-maki Marissa. Pihak Titing sebenarnya masih membuka pintu perdamaian. Tapi Marissa yang terlanjur kesal, malah dikirimi pesan video dari nenek Titing. Nenek Titing juga ikut meneror dan mengancam membunuh dan mencongkel mata Marissa.

Marissa pun juga mengatakan, ancaman juga sempat menimpa asisten pribadinya sehingga ia memberikan uang sebesar RP100.000. “Karena ada ancaman, asisten pribadi saya selama 20 tahun memberikan uang Rp100.00. Karena dia memang adanya Rp100.000 yang akhirnya dia anggap melecehkan dan jadi alat bukti lainnya,” timpal Marissa Haque, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat.

Marrisa pun semakin kuat membelit Titing dengan tuduhan ancaman dan pemerasan  setelah Titing membenarkan ia melakukan  ancaman untuk Marissa Haque. “Terima kasih juga rekaman dari teman-teman waktu dia mengatakan saya mengancam itu bisa jadi alat bukti baru,” tutup Marissa Haque.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya