SOLOPOS.COM - Kritikan Marissa Haque atas Rumpi TTV (Instagram)

Marissa Haque marah-marah ke Fenny Rose.

Solopos.com, JAKARTA – Publik dunia maya kembali dihebohkan dengan konflik rumah tangga artis. Kali ini, aktris legendaris Marissa Haque tiba-tiba marah-marah saat presenter Fenny Rose yang mengungkit masa lalu suaminya, Ikang Fawzi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut wanita yang resmi dinikahi Ikang pada 3 Juli 1986 ini, Fenny Rose sudah mengadu domba keluarganya dengan keluarga mantan kekasih Ikang Fawzi, Christine Panjaitan.

Di akun instagram Marissa, istri Ikang Fawzi itu memposting foto suami dan kedua anaknya saat hadir dalam talkshow Rumpi. Dalam foto itu juga ada Feni Rose yang duduk di kursi sebelah Ikang dan dua putrinya. Di layar monitor yang ada di belakang ketiganya, tampak gambar Ikang Fawzi duduk di sebelahan dengan Christine Natalia Panjaitan.

Di bawah postingan foto itulah Marissa melontarkan sumpah serapahnya kepada Feni Rose. “Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV!” kata akun instagram @marissahaque, Jumat, 15 September 2016.

Kemarahan Marissa bermula saat Feni menampilkan foto Ikang dan Christine saat pembukaan acara Rumpi. Feni saat itu bertanya kepada Ikang siapa foto gadis yang duduk di sebelahnya. “Ini apa nih ceritanya Mas Ikang?” ujar Feni bertanya kepada Ikang. Melihat foto dan pertanyaan Feni, Ikang menunduk malu-malu sambil tersenyum. “Itu, cuma temen,” kata Ikang meringis.

Tak hanya itu, Marissa Haque beserta keluarga juga merasa dipermalukan oleh Fenny Rose. Karena acara yang dipandu oleh Fenny itu ditayangkan di salah satu TV swasta. Dan anak pertama Marissa yang ikut menjadi bintang tamu bersama Ikang.

“Mengadu domba, mempermalukan [melecehkan] saya dan suami saya di depan anak-anak kami, dengan bernyanyi-nyanyi serta memunculkan foto suami saya dengan mantannya, CP,” papar Marissa Haque dilansir Okezone, Senin (19/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya