SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Marion Jola sudah cukup lama dikabarkan dekat dengan Julian Jacob. Keduanya bahkan sempat jadi buah bibir netizen, karena kedapatan saling berinteraksi di media sosial.

Belum lama ini, Marion Jola kembali menyita perhatian publik lantaran mengunggah fotonya bersama Julian Jacob. Bahkan, tidak hanya mengunggah foto, Marion pun menuliskan caption cukup manis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hello from us, Vanilla and Chocolate ice cream,” tulis Marion Jola lewat caption-nya, seperti dikutip Okezone dari akun Instagram @lalamarionmj, Minggu 20 Januari 2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Di foto tersebut Julian Jacob memegang gemas dagu Marion Jola. Keduanya tampak begitu sangat mesra. Pria berambut pirang itu juga tersenyum cukup lebar hingga terlihat lesung pipinya. Sementara Marion Jola tersenyum ceria hingga terlihat giginya. Dia melihat kea rah laki-laki pujaan hatinya tersebut. Sedangkan, tangan Julian yang satunya melingkar hangat di leher Marion Jola.

Julian juga mengunggah foto dirinya dan Marion Jola di Instagram. Di foto tersebut Julian Jacob sepertinya sangat gemas dengan perempuan pujaan hatinya itu. ia mencubit pipi Marion Jola sambil tersenyum simpul, sementara Marion terlihat sangat menikmati dekapan sang kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya