Marion Jola Nyanyikan Lagu Andalan di Panggung MAMA 2018
Penampilan Marion Jola di MAMA 2018 (Instagram-@lalamarionmj)

Solopos.com, SOLO – Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 telah dimulai. Premier ajang penghargaan bergengsi di Asia tersebut digelai di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, Senin (10/12/2018). Acara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat Indonesia, Marion Jola.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tersebut tampil membawakan lagu andalannya berjudul Jangan. Marion Jola tampil seksi dan energik bersama sejumlah dancer. Marion Jola tampil cantik dengan busana warna-warni yang dipadukan dengan celana panjang putih. Penampilan Marion Jola ditutup dengan tepuk tangan meriah dari penonton MAMA 2018.

Tak cuma menyanyi, Marion Jola juga meraih penghargaan spesiak dari ajang MAMA 2018. Dia dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik. Dalam pidato kemenangannya, Marion Jola menyapa semua tamu undangan dengan bahasa Korea Selatan. Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Sebagai informasi, Mnet Asian Music Awards (MAMA) merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan. Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada penyanyi terkenal. MAMA 2018 bakal dilanjutkan di Jepang pada 12 Desember 2018 dengan Park Bo Gum sebagai pembawa acara. Puncak acara ini digelar di Hong Kong pada 14 Desember 2018 yang dipandu oleh Song Joong Ki.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom