SOLOPOS.COM - Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Pengacara Ferry mengungkapkan awal mula perceraian Aryani dengan Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Ferry H. Amahorseya, SH. MH selaku kuasa hukum Ibu Aryani dan Ario Kiswinar Teguh mengungkapkan kronologis awal mula perceraian Mario Teguh dan Aryani.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ferry mengatakan hal tersebut ia ketahui lewat ibunda Ario Kiswinar yang menceritakannya dengan linangan air mata. Dikatakan olehnya, sempat terjadi kekerasan dalam rumah tangga Mario Teguh dan Aryani. Bahkan Aryani sempat dilempar setrika oleh Mario Teguh, hal ini disaksikan oleh pembantu rumah tangga mereka. Termasuk adanya wanita lain yang masuk dalam kehidupan Mario Teguh dan Aryani.

“Saksi pasti ada, ada pembantu dan pengakuan langsung dari ibu Aryani. Rumah mereka di Bilimoon adalah sebuah rumah konsultasi bagi suami istri. Banyak orang yang magang termasuk adanya wanita lain [orang ketiga],” ungkap Ferry yang ditemui di Ruko Graha Mas Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016), seperti dilansir Okezone.com.

“Ibu Aryani sambil nangis menceritakan ini,” tambah Ferry.

Ferry melanjutkan. “Klimaksnya itu ibu Aryani keluar rumah saat dirinya dilempar setrika. Ia memilih tinggal di rumah orangtuanya. Pembantu semuanya dibawa,  tinggal MT seorang diri. Hasil investigasi kami ke para tetangga, memang suka ada perempuan yang lompat pagar untuk ke rumah itu. Tidak tahan akan omongan tetangga, ibu Aryani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Timur,” sambungnya.

Ditanya mengenai siapa orang ketiga tersebut, Ferry mengaku biarlah orang tersebut yang mengaku. Bahkan ia mempersilahkan masyarakat untuk menunggu hal tersebut.

“Anda pasti tahu nanti. Biar orang ketiga itu yang bikin pengakuan dosa. Nanti ada saatnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya