SOLOPOS.COM - Mario Teguh gelar konferensi pers (Facebook)

Mario Teguh didampingi pengacaranya, Elza Syarief mengatakan ingin mengajukan tes DNA kepada Ario Kiswinar.

Solopos.com, JAKARTA – Mario Teguh menggelar jumpa pers, Senin (10/10/2016). Pengacara Mario, Elza Syarief, mengatakan telah mengajukan permohonan tes DNA terhadap Ario Kiswinar Teguh kepada Disaster Victim Identification (DVI) Markas Besar Kepolisian RI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak agar dapat dilakukan pemeriksaan DNA terhadap klien kami, Drs Sis Maryono Teguh, MBA dan saudara Ario Kiswinar Teguh yang selanjutnya akan disebut sebagai pemohon,” demikian pernyataan tertulis Elza Syarief di Jakarta.

Lembar permohonan tertanggal 6 Oktober 2016 itu ditujukan langsung ke pimpinan DVI Mabes Polri dan diterima pada Jumat (7/10/2016).

Mario Teguh menyatakan keinginannya melakukan tes DNA sudah ada sejak tahun 1991 setelah berkonsultasi dengan Dokter Danu, seorang ginekolog juga adik Mario.

“Dokter Danu menganjurkan tes DNA untuk memastikan keabsahan genetis Kiswinar sebagai anak saya, dalam menjawab sangkalan dari Ibu Aryani,” kata Mario Teguh seperti dikabarkan Okezone.

Mario pun mengaku sangat terluka dengan pernyataan Kiswinar yang tidak mengakuinya sebagai ayah, melainkan mengakui sosok lain yang lebih kaya dan berkedudukan sebagai ayahnya.

“Saat itu saya tidak berani menuntut atau membicarakannya secara terbuka dengan Ibu Aryani atau orang kaya yang disebutnya sebagai ayah aslinya, karena kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang yang disebutnya sebagai ayahnya itu – jika mereka memperkarakan saya,” ucapnya.

Mario mempertanyakan mengapa Kiswinar dengan tenang bisa mengakui orang lain sebagai ayahnya saat Mario masih miskin. Namun setelah karier Mario naik, Kiswinar justru tampil di publik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya