SOLOPOS.COM - Mario Irwinsyah (kapanlagi.com)

Mario Irwinsyah (kapanlagi.com)

Pemain film sekaligus presenter Ibukota,  Mario Irwinsyah, 30, siap berbagi ilmu dalam roadshow LA Light Indie Movie 2013 di Teater Arena, Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Jumat (26/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pre event workshop LA Light Indie Movie 2013  aktor yang mengawai kariernya tahun 1984 di film Sebening Kaca ini akan blak-blakan tentang pengalamannya selama berkecimpung di dunia hiburan baik saat bermain sinetron, film atau menjadi presenter.

Awalnya, sesi acting academy dalam acara roadshow LA Light Indie Movie 2013 di Solo ini bakal diisi oleh Revalina S Temat. Namun, karena kesibukan dan jadwal Reva yang begitu padat, akhirnya digantikan oleh Mario.

“Reva sudah pasti enggak bisa datang. Dalam sesi ini biasanya para artis menceritakan pengalamannya serta beberapa ilmu tentang dunia acting serta produksi film,” ucap Koordinator Roadshow LA Light Indie Movie 2013 wilayah Solo, Sekar Putri, saat disambangi Solopos.com di kantornya daerah Banjarsari, Solo, Selasa (23/4/2013).

Mario kemungkinan bakal mengisi materi sekitar satu jam. Dilanjutkan dengan materi lainnya dari para  sineas yang akan sharing ilmu dan pengalaman tentang dunia di balik layar, mulai dari tahap pra produksi, produksi, sampai tahap post produksi.  Jajaran film maker yang akan hadir di LA Lights Indiemovie ‘Movie Day Out’ di Solo ini di antara Jujur Prananto seorang scriptwriter dan sutradara kenamaan John De Rantau.

Menurut Sekar, ini merupakan kali pertama roadshow diadakan di Solo. Sebelum Solo, mereka juga menggelar acara yang sama di Malang, Jakarta dan Bandung, dilanjutkan ke Semarang dan Jogja.  Sama halnya dengan Solo, di kota lainnya juga mendatangkan beberapa narasumber kenamaan seperti Garin Nugroho, Hanny R. Saputra, Faozan Rizal, Gina S. Noer, Putut Widjanarko, Wencislaus, Dana Riza, Andhy Pulung, Reza Rahadian dan Ringgo Agus Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya