SOLOPOS.COM - Mario Balotelli dan kekasihnya Fanny Neguesha. Ist/blacksportnets.com

Solopos.com, MILAN– Kesibukan striker Timnas Italia, Mario Balotelli, mempersiapkan diri ke Piala Dunia 2014 tidak membuat dirinya melupakan hubungan asmara dengan sang kekasih, Fanny Neguesha.

Menjelang beberapa hari sebelum Piala Dunia bergulir, Balotelli justru kian menunjukkan keseriusannya dengan Fanny. Striker AC Milan tersebut melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai model tersebut hanya beberapa hari sebelum Timnas Italia melakoni laga perdananya di Brasil dengan melawan Inggris di Manaus, Sabtu (14/6/2014) waktu setempat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Penyerang kontroversial ini mengonfirmasi berita itu lewat akun Instagram-nya, Senin (9/6/2014) malam waktu setempat. Dia mengunggah foto dirinya yang berpelukan dengan mesra dengan Fanny, di mana sang kekasih terlihat mengenakan sebuah cincin berkilau.

“Dia menjawab ya..[Jawaban] ya terpenting dalam hidupku. Itu tempat di mana saya mengajukan pertanyaan!! Aku cinta kamu dan selamat ulang tahun juga! Terbangkan aku istriku” tulis Balotelli, dilansir Daily Mail, Selasa (10/6).

Eks bomber Manchester City tersebut pun menunjukkan foto tempat dirinya melamar sang pujaan hati. Lokasi itu disebut-sebut berada di dekat Mangaratiba, yakni sekitar kamp pelatihan Italia untuk Piala Dunia. Menariknya, lamaran ini dilakukan pada malam spesial ketika Fanny sedang merayakan ulang tahun bersama keluarganya.

Setali tiga uang dengan sikap Balotelli, Fanny juga tak sabar mengumumkan berita membahagiakan dalam hidupnya itu. “Malam ini, saya katakan  ya terpenting dalam hidupku. Ini hadiah terbaik di hari ulang tahunku. Saya cinta kamu suamiku yang pertama dan yang unik,” jelas dia dalam akun Instagram-nya.

Sebelumnya, hubungan dua sejoli ini sempat dikabarkan retak ketika beberap waktu lalu Fanny mengumumkan kalau dirinya menjadi single dalam media jejaring sosial. Namun kabar pertunangan ini cukup kuat membuktikan keduanya masih saling mencitai dan bersedia kembali rujuk. (Hanifah Kusumastuti/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya